Akun Twiter JUPE Aktif Lagi?



Sore pukul 18:23 wib ( 14/10 ) muncul notifikasi di layar ponselku dan sempat kubaca. Astaghfirullah, aku terkejut karena ini notifikasi " twiter " dari akun yang pernah ku follow. Dia adalah JULIA PEREZ.


Sejak berpulang ke Rahmatullah akun ini praktis sudah kuanggap tutup. Dan memang sebelumnya aku banyak memberi suport ketika dia tergolek pasrah menanti mukjijad dari Sang Pencipta.


Namun Allah swt berkehendak lain, kiranya Jupe harus berjalan ke arah yang sudah digariskan olehNya. Sebuah pilihan terbaik untuk sebuah perjalanan hidup panjang dari sosok Jupe yang tak berdaya tergolek pasrah.


Entah kapan dia dipanggil oleh Allah swt, aku tidak ingat lagi dan sekarang tiba tiba bangun lagi dari tidurnya. Semoga ini hanya SEBUAH LELUCON saja, namun sempat pula membuat aku terkejut dan merinding.


Selanjutnya aku tak bisa perpanjang tulisanku, silahkan teman UCers membaca komentar dari follower lainnya dari screen shot tweterku dibawah ini.






Semoga hari ini adalah hari terakhir dan tak ada lagi kehebohan yang menurutku akan menjadi kebohongan besar mengexploitasi akun seorang sahabat yang telah lama berpulang.

Semoga engkau tetap damai dan tenang di tempat terbaik yang telah Allah berikan, amin. ( Bambang Sunarto /15 Oktober 2017 )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Mitos Kesehatan yang Beredar Pada Jaman Dahulu

GINSENG : APHRODISIAK ATAU TONIK ?.

OMG !! TERKILIR BISA SEMBUH DENGAN DAUN CABAI.